Jumlah pengunjung

Okkots


Okkots, merupakan istilah kaulah muda Sul-sel yang menggambarkan bagi orang-orang yang ketika berbicara atau menulis bahasa Indonesia, dia kekurangan atau kelebihan huruf. Hehe, maklum masih kental dengan dialek daerahnya. (wong deso,? wah ndak juga) hehehe
Saya beri contoh yah (tapi bukan diriku yang okkots lho! Hhehe)
Diwarung makan tuh paling banyak k’Okkots’an tercipta.
            “mas, bassonya tidak pake lombo’ yah, keca’ saja! Jangan lupa sondo’nya dua!”
Aduh payah yah, tapi ndag apa-apalah biarkan mereka berkembang. Hehehe
Waktu saya mulai dengar ejekan itu yang  menyatakan kalo orang sul-sel suka okkots, saya tersinggun don.  Tida benar ini. Aku lansung naik pitang, kuran ajar. Siapa bilan orang sul-sel serin okkots? tidak mungking. Oran kita baik-baik kok, berpendidikang lagi. Iah kang?
Eh, kayaknya diriku Okkoys tuh. Hhehe
Maaf.. maaf, maklum. Hhehehe. Tapi sekali lagi, yang tadi itu Cuma kebetulang mas broww. Tidak semua orang sul-sel begitu, khususnya saya. Camkang itu..!!!!! hohohoho :-D
Tulisan diatas bukan bermaksud untuk mendiskreditkan orang-orang di Sul-sel, tapi ini adalah fenomena dilapangan yang kami angkat sebagai bahan senyum-senyuman. Alaaah, kayak apa saja. Hehehe.
Kami segenap kru meminta maaf yang sebesar-besarnya jika dalam cerita ini ada kesamaan tokoh, tempat dan peristiwa. Karena sesungguhnya, kami sengaja. hehehe

0 komentar:

Posting Komentar

Linkie ♥

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Blogroll

Blogger templates

download Youtube

Download youtube Video

Become our Fan

Pages

Poll

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages - Menu

Followers

About Me

Foto Saya
Naurah Az-zahraa
Maros, Sul-Sel, Indonesia
Lihat profil lengkapku